WAW SUNGGUH DI LUWAR DUGAAN!!! WANITA TOLONG SEBARKAN JANGAN SAMPAI INFO INI BERHENTI DI TANGAN MU ...BILA TAK INGIN TERSERANG KANKER PAY3DAR4 MATIKAN LAMPU DI SAAT TIDUR MALAM !!!


Matikan Lampu Saat Tidur Mencegah Kanker P4yud4ra. Tidur malam dalam ruangan yang gelap berguna buat badan. Pakar biologi Joan Robert menyampaikan badan bakal menghasilkan hormon melatonin saat tak ada sinar. Hormon ini yaitu satu diantara hormon kekebalan badan yang dapat memerangi serta menghindar beragam penyakit termasuk juga kanker payudara serta kanker prostat.
Matikan Lampu Saat Tidur Menghindar Kanker P#yud4ra
Hasil gambar untuk kanker payudara

Sayangnya, hormon melatonin ini akan tidak nampak bila orang tidur malam hari dengan lampu yang. Ada sinar atau cahaya bikin produksi hormon melatonin bakal berhenti.

Dengan mematikan lampu saat tidur malam hari, tidak cuma menghemat daya namun juga tingkatkan kesehatan badan. Jadi itu tidur malam sembari nonton TV juga sangatlah tak dianjurkan.

Praktisi kesehatan yang lain, Lynne Eldridge MD yang juga penulis buku 'Avoiding Cancer One Day At A Time' juga menuliskan wanita buta 80 % lebih kecil terserang resiko kanker p4ydara dibanding rata-rata wanita lain. Disangka aspek hormon melatonin yang banyak ditubuhnya lantaran pandangan yang gelap membuatnya mempunyai ketahanan badan yang lebih tinggi.


Utamanya tidur malam hari dengan mematikan lampu beberapa waktu terakhir juga di teliti oleh beberapa ilmuwan dari Inggris serta Israel. Peneliti temukan saat sinar dihidupkan saat malam hari, bisa mengakibatkan ekspresi terlalu berlebih dari beberapa sel yang dihubungkan dengan pembentukan sel kanker.

Beberapa ilmuwan mengklaim bila seorang terbangun pada malam hari serta menyalakan lampu sepanjang sebagian detik, jadi dapat mengakibatkan pergantian biologis yang mungkin saja mengarah ke kanker.

Bila pada riset pada awal mulanya tidur malam dengan lampu jelas dihubungkan dengan penambahan resiko kanker p4yud4ra serta kanker prostat. Jadi pada riset paling baru ini tunjukkan paparan periode pendek dapat juga dihubungkan dengan penambahan resiko kanker.

 " Beberapa orang yang bangun pada malam hari dianjurkan tidak untuk menyalakan lampu. Kami yakin bahwa setiap saat menyalakan sinar buatan saat malam hari bakal mempunyai efek pada biologis badan, lantaran ini yaitu mekanisme yang peka, " tutur Dr Rachel Ben-Sclomo dari University of Haifa.

Dr Rachel memberikan bahwa ini yaitu temuan paling baru serta masih tetap hanya riset pendahuluan. Tetapi saat ini ia serta tim tengah menganalisa lokasi ini dengan cara lebih detil. Hasil ini dapat sudah dilaporkan dalam jurnal Cancer Genetics and Cytogenetics

0 Response to "WAW SUNGGUH DI LUWAR DUGAAN!!! WANITA TOLONG SEBARKAN JANGAN SAMPAI INFO INI BERHENTI DI TANGAN MU ...BILA TAK INGIN TERSERANG KANKER PAY3DAR4 MATIKAN LAMPU DI SAAT TIDUR MALAM !!!"

Post a Comment