TOLONG DICATAT DAN PAHAMI''!! INILAH RACIKAN DAHSYAT UNTUK MENGATASI EKSIM''((PLEASE LUANGKAN WAKTUMU SEJENAK UNTUK MEMBACA DAN MEMBAGIKAN ARTIKEL INI SEMOGA BERMANFA'AT)) !!

Dermatitis atopik adalah bentuk paling umum dari eksim. Munculnya eksim yang paling sering terjadi pada bayi dan anak-anak kecil, tetapi juga muncul pada orang dewasa.

Eksim dapat disebabkan oleh iritasi tertentu atau alergen, zat yang berbeda seperti sabun, parfum atau bahan kimia, alergi (terutama reaksi alergi terhadap makanan), serta perubahan suhu dan kelembaban udara juga.


Screenshot_26


Dengan bantuan salep ini, disiapkan di rumah Anda dari bahan-bahan murni dan alami, Anda akan berhasil dengan cepat dan efektif untuk menghilangkan semua gejala yang tidak menyenangkan dari eksim seperti kemerahan pada kulit Anda, gatal, terbakar dan pembentukan lapisan kulit kering karena gatal intensif menjengkelkan.

bahan yang diperlukan:

50 g oat
100 ml minyak kelapa
Beberapa tetes minyak rosemary
1 sendok makan minyak zaitun
persiapan benar-benar sederhana.

Anda pertama kali menggiling gandum sampai Anda mendapatkan serbuk halus.
Sementara itu, di atas api rendah, Anda mencair dan panaskan minyak kelapa.
Anda tambahkan tetes minyak rosemary dan minyak zaitun dalam.
Pada akhirnya, Anda tuangkan oat digiling dengan cairan.
Ini diperlukan untuk aduk sampai Anda memperoleh campuran yang homogen.
Anda meninggalkan mangkuk pada suhu kamar untuk beristirahat selama beberapa jam. Dengan cara itu, salep siap untuk digunakan.

Ini direkomendasikan bahwa Anda menerapkan salep pada daerah yang terinfeksi dari kulit dua sampai tiga kali sehari.

0 Response to "TOLONG DICATAT DAN PAHAMI''!! INILAH RACIKAN DAHSYAT UNTUK MENGATASI EKSIM''((PLEASE LUANGKAN WAKTUMU SEJENAK UNTUK MEMBACA DAN MEMBAGIKAN ARTIKEL INI SEMOGA BERMANFA'AT)) !!"

Post a Comment