SELAMAT MENCOBA : SUNGGUH MENAKJUBKAN''HANYA DENGAN MENGGUNAKAN BAHAN YANG SANGAT MURAH INI, UBAN RAMBUT ANDA BISA MENGHITAM HANYA DALAM HITUNGAN MENIT ..RUGI JIKA ANDA ABAIKAN''!!

Memanglah ada banyak trik untuk singkirkan uban ini, terutama dengan menggunakan berapa bahan kimia dan pewarnaan rambut. Namun dengan langkah tersebut, rambut dapat cepat rusak bahkan uban jadi lebih makin banyak.




Tetapi sekarang ini ada langkah baru dan sangat alami, yakni dengan kulit kentang. Ya, hanya dengan bahan yang kerap kita menghabiskan waktu bikin olahan kentang. Lalu bagaimana langkahnya?


Jalan keluar pengobatan baru ini dibuktikan oleh seseorang dokter benama Anthony Youn, waktu lakukan praktek secara langsung di acara Rachel ray Show. Mungkin saja banyak yg tak percaya, namun seorang wanita membuktikannya di acara itu. Pertama, yang dibutuhkan yakni segenggam kulit kentang dan dua gelas air putih. Langkahnya juga sangat mudah, yakni dengan mencampurkan air ke kulit kentang, lalu didihkan selama kurang lebih 30 menit.

Setelah mendidih, angkat dan biarlah dingin selama lima menit, dan lalu saring air rebusan kulit kentang itu. Dan Anda siap menggunakannya pada rambut yang beruban. Apabila tiada kuas, Anda bisa memasukkan air rebusan ini ke wadah sampo bekas, dan bersihkan seperti Anda keramas. Dan dalam hitungan menit, rambut akan lebih gelap, bahkan juga uban akan beralih jadi warna rambut aslinya.
Simak Videonya

0 Response to "SELAMAT MENCOBA : SUNGGUH MENAKJUBKAN''HANYA DENGAN MENGGUNAKAN BAHAN YANG SANGAT MURAH INI, UBAN RAMBUT ANDA BISA MENGHITAM HANYA DALAM HITUNGAN MENIT ..RUGI JIKA ANDA ABAIKAN''!!"

Post a Comment