BERHATI-HATILAH !! PERLU ANDA KETAHUI'' INILAH MODUS TERBARU YANG AKAN MEMBAHAYAKAN MASA DEPAN KELUARGA ANDA''!!!

Belakangan telah terjadi pengiriman paket dari luar negri ataupun dalam negeri ke sebagian alamat yang sengaja disalahkan untukk mengecoh petugas yang berwajib.

JANGAN LUPA BANTU SEBARKAN YA...INI MODUS TERBARU yg Akan MEMBAHAYAKAN Masa Depan Keluarga Anda!!!


Jangan sekali-sekali anda ingin terima bingkisan/paket apabila pengirimnya tak dikenal, mereka lantas akan tiba dengan menyamar sebagaig petugas untuk mengambil kembali paket itu dengan argumen sudah berlangsung salah kirim...!!!

Siapa saja yang di tandatangani sinyal terima paket itu bisa jadi tersangka lingkaran pengedar narkoba. Baru - baru ini sudah diketemukan Paket Narkoba berbentuk 1 Kg Metaphetamin dalam tas yang di kirim ke Magelang dari Thailand dengan modus Salah Kirim seperti diatas.

Sekarang ini penerima yg sesungguhnya tak tau apa-apa itu tengah dalam interogasi Polisi. Berikan tahu anggota keluarga, bebrapa rekanan serta pembantu, serta berhati - hatilah.. Sëmoga informasi ini berguna untuk kita semuanya.

Tolong bantu di sebar dengan ikhlas serta atas rasa kemanusiaan.. mudah-mudahan berguna..

0 Response to "BERHATI-HATILAH !! PERLU ANDA KETAHUI'' INILAH MODUS TERBARU YANG AKAN MEMBAHAYAKAN MASA DEPAN KELUARGA ANDA''!!!"

Post a Comment